Terjemahan lagu Eminem - Not Afraid


I'm not afraid, I'm not afraid
Saya tidak takut, saya tidak takut
To take a stand, to take a stand
Untuk ambil aksi, ambil aksi
(Yeah, it's been a ride)
(Ya, sudah dijalani)
Everybody, everybody
Semua, semua
(I guess I had to)
(Aku rasa saya harus)
Come take my hand, come take my hand
Pegang tanganku, pegang tanganku
(Go to that place to get to this one)
(Pergi ke tempat itu tuk peroleh satu ini)
We'll walk this road together through the storm
Kita akan berjalan dijalan ini bersama-sama melalui badai ini
(Now some of you)
(kini sebagian dari kalian)
Whatever weather, cold or warm
Pada cuaca apa saja, panas maupun dingin
(Might still be in that place)
(Mungkin masih ada dalam tempat itu)
Just lettin' you know that you're not alone
Cuma ingin kau tahu, jika kau tidak sendirian
(If you're tryin' to get out)
(Jika kau coba tuk keluar)
Holla if you feel like you've been down the same road
Holla bila kau berasa kau sempat jatuh di jalan yang sama
(Just follow me, I'll get you there)
(Ikuti saya, saya akan menolong mengeluarkanmu dari sana)


You can try and read my lyrics off of this paper before I lay ‘em
Kau dapat coba serta membaca lirikku dari kertas ini sebelum saya memberi pada mereka
But you won't take the sting out these words before I say ‘em
Tetapi kau tidak ingin kegetiran keluar dari beberapa kata ini sebelum saya menjelaskannya pada mereka
‘Cause ain't no way I'ma let you setop me from causing may'em
Sebab tidak ada jalan yang ku diamkan untukmu menghentikanku dari hasutan mereka
When I say I'ma do something, I do it, I don't give a damn what you think
Waktu ku katakan saya akan lakukan suatu hal, tentu saya lakukan, Saya tidak perduli apakah yang kau pikir
I'm doin' this for me, so fuck the world
Saya lakukan semuanya untuk diriku sendiri, tidak perduli yang lain
Feed it beans, it's gassed up if it thinks it's stopping me
Bila kau coba mendustai saya, coba serta kau akan melihat apakah itu sukses hentikan ku
I'ma be what I set out to be, without a doubt, undoubtedly
Saya dapat jadi apakah yang saya ingin, tanpa ada kebimbangan,pasti
And all those who look down on me, I'm tearing down your balcony
Serta siapa juga yang melihat rendah akan diriku, akan ku leburkan balkonmu
No if, ands, or buts, don't try to ask him why or how can he
Tidak bila, serta, atau tapi, jangan berusaha untuk menanyakan kenapa atau bagaimana dapat ia
From "Infinite" down to that last "Relapse" album
Dari mulai album "Infinite" sampai pada "Relapse"
He's still shittin' whether he's on salary, paid hourly
Ia masih kesusahan' berapa saja ia di upah, dibayar perjam
Until he bows out or he shits his bowels out of him
Sampai ia menunduk atau keluar dari mangkuknya
Whichever comes first, for better or worse
Apa saja itu yang keluar terlebih dahulu, yang paling baik atau yang terjelek
He's married to the game, like a fuck-you for Christmas
Ia menikah dengan permainan itu, seperti tidak suka hari natal
His gift is a curse, forget the earth, he's got
Hadiahnya berisi satu sumpah, dia lupakan dunia
The urge to pull his dick from the dirt and fuck the whole universe
Kemauannya untuk menghindari dianya dari kotoran serta rusaknya alam semesta

I'm not afraid, I'm not afraid
Saya tidak takut, Saya tidak takut
To take a stand, to take a stand
Untuk ambil aksi, ambil aksi
Everybody, everybody
Semua, Semua
Come take my hand, come take my hand
Pegang tanganku, pegang tanganku
We'll walk this road together through the storm
Kita akan berjalan bersama-sama melalui badai ini
Whatever weather, cold or warm
Pada cuaca apa saja, dingin atau panas
Just lettin' you know that you're not alone
Cuma ingin kau tahu, jika kau tidak sendirian
Holla if you feel like you've been down the same road
Holla bila kau berasa kau sempat jatuh di jalan yang sama


Okay, quit playin' with the scissors and shit and cut the crap
Ok, stop bermain,dengan gunting serta apes serta hentikan omong kosong
I shouldn't have to rhyme these words in a rhythm for you to know it's a wrap
Saya tidak semestinya membuat sajak dalam kata untuk bikin kau pahami itu ialah selendang
You said you was the king, you lied through your teeth
Kau dahulu katakan kau ialah raja, kau bohong
For that fuck your fillings, instead of getting crowned you're getting capped
Karena itu saya tidak perduli apakah yang kau lakukan,waktu dikukuhkan malah kau usai
And to the fans, I'll never let you down again, I'm back
Serta untuk beberapa fans, saya tidak menyedihkan kalian lagi, saya kembali lagi
I promise to never go back on that promise, in fact
Saya janji untuk tidak akan sempat kembali ke janji dahulu itu,kenyataannya
Let's be honest, that last "Relapse" CD, was "eh"
Jujur saja, CD Relapse yang tempo hari ialah "eh"
Perhaps I ran them accents into the ground
Kemungkinan saya kebanyakan memakai dialek yang lain
Relax, I ain't goin' back to that now
Enjoy, sekarang saya tidak mengulang-ulanginya kembali lagi
All I'm tryin' to say is get back, klik clack, pow
Saya cuma berupaya menjelaskan jika saya telah kembali lagi, klik clack, pow
‘Cause I ain't playin' around, it's the game called circlin'
Karena saya tidak main main,berikut permainan yang namanya cirlin'
I don't know how, I'm way too rough to back down
Saya tidak paham kenapa, saya ini ialah orang keras untuk mengalah
But I think I'm still tryin' to figur this crap out
Saya masih memikir pahami semua omong kosong ini
Thought I had it mapped out, but I guess I didn't
Saya menduga telah mempunyai deskripsinya di luar kepala, tetapi saya rasa belum
This fucking black cloud still follows me around
Karena awan hitam gelap ini masih ikuti ku dimanapun saya pergi
But it's time to exorcise these demons, these motherfuckers are doing jumping-jacks now
Tetapi waktunya menyingkirkan semua setan – setan ini, sekarang mereka makin menjadi-jadi

Back to Chorus

And I just can't keep living this way
Saya tidak dapat terus menerus hidup semacam ini
So starting today, I'm breaking out of this cage
Mulai ini hari, saya akan keluar dari kurungan ini
I'm standing up, I'ma face my demons
Saya berdiri tegak, hadapi semua setan - setan
I'm manning up, I'ma hold my ground
Saya berjaga, serta terus bertahan
I've had enough, now I'm so fed up
Cukup, serta saya telah muak
Tryin' to put my life back together right now
Sekarang akan ku songsong hari esok cerah
It was my decision to get clean, I did it for me
Ini ialah ketetapan ku untuk jadikan diriku bersih, serta itu kulakukan untuk diriku
Admittedly, I probably did it subliminally for you
Harus ku mengakui, kemungkinan saya lakukan ini semua untuk mu
So I could come back a merek new me, you helped see me through
Karena itu ku jadi diriku yang baru, kau membantu ku lihat diriku
And don't even realize what you did, believe me you
Kemungkinan kau tidak sadar atas apakah yang kau kerjakan itu, yakinlah padaku
I've been through the wringer, but take it through little to the middle finger
Saya telah lewat banyak percobaab,tetapi dari mulai jemari kecil sampai jemari tengah
I think I got a tear in my eye, I feel like the king of
Tidak terpikir akan ada air mata,ku rasa saya ialah raja
My world, haters can make like bees with no stingers
Di duniaku, serta pembenci itu ibarat lebah tanpa ada sengatan
And drop dead, no more beef flingers
lalu jatuh mati, mulai sekarang ini saya janji tidak akan lagi
No more drama, from now on I promise to konsentrasi only
Tidak lagi ada drama yang dibikin buat, saya cuma akan konsentrasi
On handlin' my responsibilities as a father
pada tanggung jawab ku untuk seorang ayah
I solemnly swear to always treat this roof like my daughter
Saya bersumpah akan jaga karier ku sama dengan saya mengasihi anak ku
And raise it, you couldn't lift a single shingle on it
Membesarkan nya, serta tidak ada seorang juga yang bisa hentikan nya
‘Cause the way I feel, I'm strong enough to go to the klub
Sebab apakah yang kurasakan saat ini, masih kuat untuk ke klub
Or the corner pub and lift the whole liquour counter up
atau ke pub dimana saya dapat minuman keras sekitar yang saya kehendaki
‘Cause I'm raisin' the bar, I shoot for the moon
Karena saya begitu repot di bar, saya memandang bulan
But I'm too busy gazin' at stars I feel amazin' and now
saya begitu repot melihat bintang yang ku rasa mengagumkan serta saat ini

I'm not afraid, I'm not afraid
Saya tidak takut, Saya tidak takut
To take a stand, to take a stand
Untuk ambil aksi, ambil aksi
Everybody, everybody
Semua, Semua
Come take my hand, come take my hand
Pegang tanganku, pegang tanganku
We'll walk this road together through the storm
Kita akan berjalan bersama-sama melalui badai ini
Whatever weather, cold or warm
Pada cuaca apa saja, dingin atau panas
Just lettin' you know that you're not alone
Cuma ingin kau tahu, jika kau tidak sendirian
Holla if you feel like you've been down the same road
Holla bila kau berasa kau sempat jatuh di jalan yang sama

Postingan populer dari blog ini

Here is why you ought to go to

parked a million

Inflation is one of the most pressing political and economic issues